Jika Anda dituntut dengan tanggung jawab menyusun strategi periklanan yang efektif, berikut adalah beberapa hal dasar yang perlu diingat.
Untuk memulai proses penciptaan iklan, penting untuk menentukan pasar konsumen bahwa kampanye harus mencapai.. Produk Anda mungkin memiliki daya tarik yang luas, tetapi masih diperlukan untuk mengidentifikasi apa yang akan menjadi fokus utama dari upaya.. Idealnya, pasar utama Anda adalah bahwa sektor konsumen yang akan menjadi dasar dari basis klien Anda dan memberikan stabilitas usaha penjualan. It is fine to also identify a couple of niche markets that are likely to respond well to the same sort of general advertising information you will use in the campaign, but without that primary market to anchor your efforts, the opportunity for the campaign to flounder is greatly increased. Tidak ada salahnya juga mengidentifikasi beberapa ceruk pasar yang cenderung untuk merespon dengan baik seperti yang sama informasi periklanan umum akan Anda gunakan dalam kampanye, tetapi tanpa itu pasar utama untuk jangkar usaha Anda, kesempatan untuk kampanye untuk menggelepar adalah sangat meningkat.
No comments:
Post a Comment